Gue Pengen Serius !!

Kali ini gue bener bener bener pengen serius, tuh saking seriusnya benernya gue tambahin satu. Emang bener sih ( bener lagi ) gue sering banget bilang di postingan - postingan sebelumnya kalo gue pengen serius nge-blog lagi, tapi ya gitu.. enggak tau kenapa seolah - olah nge-blog itu udah kayak beban bagi gue, padahal setau gue dulu sih, nge-blog itu asik, dan terkadang gue bisa nulis seluruh isi di kepala gue cuman dalam beberapa menit,.. Keren kan ?? gue gitu.


Oiya, keknya belakangan ini gue banyak terpengaruh sama lingkungan deh. Kalo dulu-dulu gue paling acuh sama pergaulan dan sejenisnya, asal orangnya asik dan baik - baik, ya gue temenin, selama gak ngelakuin hal yang negatif. Tapi sekarang gue jadi selalu berusaha mikirin pendapat orang - orang tentang gue, padahal dulu gue acuh kalo ada orang yang gosip tentang gue dan sejenisnya. Soalnya gue sadar diri kalo gue gak sempurna dan emang pantas banget buat dihina ato diomongin kejelekannya.

Gue punya banyak sifat buruk. Pertama, gue egois. Gue nyadar kalo gue dianggap lebih sering ngelakuin hal sendirian daripada bareng orang lain, tapi jujur gue ngelakuin semua hal itu pasti ada alasannya dan bukan cuman sembarang ngelakuin hal, ya walaupun kelihatannya gitu, tapi siapa sih yang tau niat kita sebenarnya, iya gak ? yoi sob.

Kedua, gue anti sosialis. Biar gue luruskan gue bukan orang yang gak suka bergaul, cuman gue kalo bergaul pasti punya batasan yang gue bikin sendiri biar gak ngelakuin hal yang negatif.. kalian semua pasti gitu ya kan, cuman tiap orang punya batasan yang berbeda - beda.

Ketiga, gue gak asik. Gue jujur gak bisa bawain banyak bahan obrolan ke temen - temen disekitar gue dan gue lebih sering ngedenger mereka ngomong daripada mereka yang ngedenger gue, bukan karna gue males berteman, tapi justru karna gue pengen berteman jadi gue ngemilih terlebih dahulu setiap kalimat yang bakal keluar dari mulut gue. Kalian tahukan 3 Hal yang gak bisa ditarik kembali di dunia ini, Waktu, Perkataan, dan Kesempatan. Kalo misalnya gue salah ngucapin kalimat kan bisa bermakana ambigu, jadi fatal deh akibatnya, itulah kenapa gue jarang ngobrol kecuali tema yang diobrolin sudah jelas dan gue ngerti banget. Nah tiap orang pasti punya bahan yang disukai dan tidak disukai kan, gak mungkin gue asal ngomong ke mereka tentang hal - hal yang kebetulan lewat di otak gue, kalo gue ngomongin tentang gimana cara ngatur Html blog, bukannya jadi asik, tapi yang ada mereka malah ketiduran gara - gara penjelasan gue kepanjangan. Ini aja gue yakin kalo kalian udah pada ketiduran.... bangun oi, bangun.

Keempat, gue pelit. Jujur gue pelit bukan karna gak pengen berbagi, tapi gue pelit karna gue emang gak bisa berbagi, secara masalah perekonomian dompet gue ini selalu dalam masa kampret-abis, nah makanya gue membantah hal ini. Gue bukan pelit, tapi gue irit and it's definitely different.

Dan terus ya masih banyak lagi deh semua hal - hal buruk yang saking banyaknya, keknya bisa jadi satu makalah deh kalo diterusin, nah makanya gue udahin aja. Oke kembali ke topik tentang blog. Gue pengen deh kayak gini lagii, gue pengen bisa curhat lagi kayak gini, pengen cerita kehidupan gue kayak gini, ya kayak gini lah pokoknya, asik banget sumpah.

Gue janji bakal kek dulu lagi, gue pengen ngejadiin Nge-blog sebagai hobi lagi. Asik banget deh seolah - olah blog itu temen gue satu - satunya buat cerita. Gue bahkan suka senyum - senyum sendiri kali lagi nulis di blog, tapi sekarang justru jadi beban. Dan ini gak enak banget. Gue pengen kek dulu lagi, gue pengen belajar nge-blog lagi... dari awal, dari sebelum gue kenal Html dan kawan - kawan. Jadi gue kali ini beneran pengen serius lagi nge - blog kayak dulu lagi. Gue janji ke diri gue sendiri kalo gue bakal kembali lagi kayak dulu. Nulis sambil senyum..... jujur kalimat penutupnya ambigu banget, seolah - olah gue kayak orang gila gitu. Gracias.

P.S. 4 : Gue baru aja nyobain nambahin emot tuh di kolom komen :) , lumayan lah biar ada warna yang baru... walau cuman sedikit

9 Komentar

Jangan loyo gan, yang semangat dan bangkitkan lagi hobi ngeblog nya.. :D

Reply

Saya pribadi kalau bergaul ama siapa aja tapi tetep kalau masalah hal negatif itu tergantung kita sendiri aja mau tergoda apa nggak. :>)

Reply

kalo soal yang nomer 4, kita sehati deeehh, tapi gue lebih seneng nyebutnya "lebih irit dan ekomonis" ketimbang pelit wkwk

Reply

fase yang lo alamin pasti akan terjadi disetiap blogger bro, termasuk yang nulis komen ini hahaa
tapi yang harus lo ingat "hal yang dipaksa gak akan baik" emang sih kalau mau lo dikenal sebagai blogger lo kudu konsisten, tapi jgn sampai hobi ngeblog lo ganggu kewajiban lo ya 8-)

Dan kalau lo sekarang lagi seru ngumpul sama temen ya jalani aja, itu juga kan bagus jgn pacaran sama laptop mulu dunia luar itu lebih asik, asal lo bisa milih

Reply

Yoi bro, ini gue lagi bertapa kok buat mikirin keinginan hidup gue yang sebenarnya..

Reply

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca. Tolong luangkan waktu untuk memberi komentar. Tanpa pembaca, blog ini bukan apa-apa. #pelajarkudet