Arti Jawaban Cewek Saat Cowok Menyatakan Cinta

Postingan gue selalu berisi hal-hal yang baik dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa, terutama remaja Indonesia yang terlalu cepat puber, karna banyak banget masalahnya. Banyak anak SD yang udah punya pacar ( dan selingkuhan ), anak TK tontonannya GGS, Anak SMP tontonannya kartun, kebalik. Tapi yang paling parah adalah masalah asmara, gue pernah ngeliat berita tentang anak SD yang nyoba bunuh diri gara-gara cintanya ditolakk. Anak SD . Bunuh Diri . Gara - gara. Cintanya Ditolakkkk ???. Sunat aja belum, udah mulai cinta-cinta-an. Gak baik emang. Lagian belum tentu si cewek itu nolak beneran, bisa aja kan bercanda. Makanya mikir.



Dan oleh karna itu gue bikin postingan ini untuk menjawab pertanyaan para kaum Jomblo ( terutama cowok ) diluar sana yang bingung sama jawaban sang cewek pas kalian menyatakan cinta. Terima kasih, gue tau gue emang orang yang bijaksana. Cuihhhhh..


---

Banyak orang ( cowok dan cewek ) yang merasa gebetannya nolak dia pas dia nyatain perasaannya cuman karna jawabannya gantung alias gak jelas. Dominannya sih, yang nyatain perasaan duluan itu cowok, tapi gak jarang juga ada fenomena dimana cewek duluan yang nyatain perasaannya. Gue sempet mikir kenapa ada cowok yanf gak pernah nyatain perasaannya. Ada 4 kemungkinan menurut gue sih :

1. Dia gak nyadar
2. Dia gak suka
3. Dia bukan cowok 
4. Dia homo 

 Umumnya sih di tiap-tiap proses kelangsungan penembakan ( nyatain perasaan, bukan berburu ) sang cowok pasti ngeluarin kata-kata pamungkas yang dari awal emang udah disiapin berabad-abad buat nemuin suasana yang pas, dan kemudian diakhiri dengan kalimat “Aku suka banget sama kamu …. Aku pengin kamu jadi pacarku. Kamu mau gak jadi pacarku ?”. Tapi sebagian cowok yang munafik sih biasanya diakhir kalimat ditambahin "apapun jawaban kamu, aku terima kok". Fix itu bohong !, karna gak ada cowok yang mau ditolak.

Tapi meskipun sang cewek sebenarnya juga suka, ada aja cowok bego yang ngira kalo jawaban sang cewek itu justru sebaliknya. Makanya disini gue bakal berikan pencerahan serta harapan bagi kalian semua.

Pertanyaan : Aku suka banget sama kamu …. Aku pengin kamu jadi pacarku. Kamu mau gak jadi pacarku ?
 

Dan biasanya jawaban - jawaban serta penjelasan dan maksud asli sang cewek adalah : 





Cewek: (Malu-malu) “Aku juga suka sama kamu, kok”.

Artinya : Jelas si cewek juga suka kamu, sampe ngomong terus terang gitu. Memang pernyataan cinta dari kamu lah yang ditunggu-tunggu dia. Azek, hampiri dan peluk dia. Oh iya, cepat bangun dari mimpi ya.


*

Cewek: “Kaya’nya lebih baik kita temenan aja,deh. Kan kita dari dulu juga temenan”.

Artinya : si Cewek pun sebenarnya suka sama kamu. Status “teman” hanyalah sebuah alasan saja agar dia bisa deket terus sama kamu. Kejarrr !!!
 

 *

 Cewek: Jangan sekarang deh …. Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

Artinya : Si cewek suka sama kamu, jawaban yang nggantung dan ngambang seperti ini hanyalah biar kamu penasaran dan tetap mempunyai harapan terhadap dia. Dengan gitu kan mereka bisa tetep deket. Kalau si cewek tidak suka, pasti dia sudah ngomong terus terang dan tidak menyuruh kamu tunggu.
 

 *

 Cewek: “Terus terang ya, … Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya : Perhatian cewek sama kamu gede sekali. Bayangkan dia sampai tau kalau kamu bau segala. Bagaimana dia tau kalau kamu egois, urakan, dan malas kalau dia tidak perhatian sama kamu. Benar khan? Jadi, sangat mungkin kalau sebenarnya si cewek suka sama kamu lho. Maju terus !!



*

 Cewek: (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. kamu lucu deh kalau pas begini!


Artinya : si cewek sangat senang mendengar pernyataan cinta kamu. Ekspresi Tertawa bahagia tiada tara. Jelas banget kalau si cewek suka sama kamu sampai kamu dibilang lucu segala.



*

Cewek: Plak !! Plak !! (Dia ‘menyentuh’ pipi si cowok)

Artinya : Kamu spesial untuk si cewek. ‘Sentuhan’ tangan nya (bahkan sampai 2 X pasti meninggalkan bekas merah) adalah sentuhan yang tidak semua cowok bisa merasakannya. Peluang besar bagi kamu bahwa si cewek suka sama kamu.
 

---
Jadi, kalo kalian ngerasa pernah ngalamin kejadian yang sama, ada kemungkinan si cewek suka sama loe, kejar terus pantang mundur. Uoh \o/. Tenang aja, karna enggak semua cewek melihat dari fisiknya , terkadang mereka melihat dari rumahnya,mobilnya,dompetnya,DLL.

5 Komentar

Positive thinking sekali postingan ini. :))

Reply

Sudut pandangnya positif :) keren.

Dindaamy@blogspot.com

Reply

Wkwkwkw. Sialan. Itu, mah, untung di cowoknya semua. Tapi gapapa. Bener-bener membuat kita sebagai cowok harus selalu melihat sisi positifnya.

Reply

Wah. Untung gue jarang kena begituan.Btw, kunjungin balik ya.

Reply

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca. Tolong luangkan waktu untuk memberi komentar. Tanpa pembaca, blog ini bukan apa-apa. #pelajarkudet