Ramalan Sifat Seseorang Berdasar Golongan Darah

Arghh.......... Gue udah mulai sekolah kayak biasa nih. Setelah sekian lama gak belajar gara-gara banyak acara di sekolahan. Ahh, andai saja waktu bisa diulang...

Sumpah. Gue udah mulai stres ngadepin pelajaran di sekolah. Bukan gimana, tapi materi kelas 9 itu berat banget. Ya kira-kira seberat cintaku ke kamu lah #eaa... Waktu gue ke-ambil banyak banget buat ngerjain PR dan Tugas yang setumpuk. Waktu gue mulai menyempit, Seolah-olah sehari itu cuman 24 jam dan seminggu itu cuman 7 hari ( itu mah emang, nyet ). Intinya gue udah jarang Blogwalking kayak dulu lagi. Argh, I'm stuck..

Ok, off to our main topic....

Dibawah ini adalah kerjaan pelajar iseng kurang kerjaan gembel dan bego banget yang gak tau pengen nulis apalagi. Sebenarnya gue pengen nyeritain tentang kegiatan sekolah gue. Tapi karna gue lagi males ( dan gue emang selalu gitu ), jadi gue iseng buat ngebikin ramalan masa depan semua umat manusia maupun binatang yang ada di dunia ini. 

Catting : Kriteria dan Ramalan ciptaan pelajar kece satu ini, diduga mengandung ketidak benaran. Kalo emang ada yang beneran terjadi, ya mungkin......... lagi hoki kali ya.....


- Ramalan Pelajar Ganteng -

golongan darah

Golongan darah

GOLONGAN DARAH 'A'


Orang bergolongan darah A umumnya merupakan orang yang sering di bully.  Karna terlalu pefeksionis, biasanya dia selalu ngebandingin pacarnya dengan mantannya. Makanya jangan mau pacaran sama Goldar A ! ( Ampun mas.... ).  

Goldar A adalah tipe orang yang dingin dan keras kepala. makanya jangan makan es batu terus, bandel sih...  Biasanya Goldar A termasuk orang yang ribet karna sebelum melakukan sesuatu, orang bergolongan darah A biasanya memikirkannya terlebih dahulu dan mempunyai perencanaan yang matang. Goldar A akan membagi waktunya dengan para gebetannya (yang biasanya lebih dari satu), dan telah menyiapkan alasan jika ketahuan selingkuh. Misalnya, Pura-Pura mati.

Goldar A biasanya sering jadi sasaran cewek yg lagi PMS karna punya sifat sabar yang berlebih. Biasanya mengingatkan orang lain utk bersabar. Contohnya ketika temennya nagih utang ke A, pasti A bilang : "Udah...... sabar, ntar gue bayar....... sabar....."

-Asmara : Perlu sedikit bercanda dengan pasangan. Misalnya, putusin dia dan beberapa bulan kemudian bilang kalo itu cuman bercanda-

GOLONGAN DARAH 'B'


Mereka yang ber-Goldar B tidak mau ambil pusing dengan keadaan sekitarnya. Mereka selalu menganggap dunia itu tempat yang senang dan aduhai. Makanya Tante-tante yang ber-Goldar B biasanya kelewat senang dan jadi Tante Senang. 

Goldar B mempunyai hidup yang santai dan easy going. Dan biasanya jomblo-jomblo yang bertebaran di dunia ini adalah Goldar B. Pemilik Goldar B biasanya suka penasaran dan tertarik dengan segala hal baru. Hentai, misalnya..

Goldar B biasanya terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias.......... Ingat, hanya 'terlihat' cemerlang...

-Asmara : Sering banget di-duain. Tapi tenang, lama kelamaan kalian pasti akan Di-tigain atau Di-empatin. Sungguh perkembangan yang pesat-

GOLONGAN DARAH 'O' 


Goldar O biasanya punya sifat yang gak mau kalah sama orang lain. Sifat kompetitif yang besar. Dan daya saing yang amat tinggi. Misalnya, kalau ada temen O punya bisul satu, Goldar O akan berusaha untuk punya bisul dua keesokan harinya..

Goldar O termasuk seorang pekerja keras. Jadi gak heran dia suka sekali berusaha sampe titik darah penghabisan. Mislanya, kalo lagi sembelit di WC umum, pasti Goldar O berjuang dengan suara lantang " EGHHHHHH....." Sampai titik keringat penghabisan.

Goldar O biasanya disukai oleh banyak orang dan binatang. Loved by all.

-Asmara : Sedang Suram. Sering pacaran pas mati lampu-

GOLONGAN DARAH 'AB'


Orang bergolongan darah AB termasuk orang yang paling ganteng/cantik di dunia. Contohnya Rizqy Pratama alias pelajar yang cihui itu. Goldar AB sangat cerdas, terpuji, beribawa, hormat kepada guru dan orang tua, dan gak pernah PHP-in orang lain ( camkan itu... ). 

Umumnya Goldar AB adalah orang yang paling kece dan cihui diantara semua Goldar.  Rata-rata, eh engga....... Semua orang AB bakal jadi artis terkenal. Goldar AB adalah tipe yang rajin menolong dan selalu care dengan orang lain. Punya ciri khas yang susah ditebak. Jadi, jangan heran kalo ada Goldar AB yang hobi gak ngerjain tugas atau hobi gombalin cewek. No, It's not me !

Goldar AB gak pernah merhatiin pelajaran, tapi entah kenapa nilainya bagus-bagus aja kok. Goldar AB selalu mencintai seseorang 'apa adanya'. Cocok dengan semua golongan darah.....

-Asmara : Emang susah yah kalo banyak yang suka ?-


---


Yak, kira-kira itu informasi gak guna yang bisa gue berikan ke kalian. Tapi yang penting kita semua itu sama. Bhineka tunggal ika. Berbeda - beda namun tetap satu juga. Uoh \o/

Ngomong-ngomong ada gk sih ramalan berdasar golongan darah ? yang ada kan berdasar bintang.................. BODO AMAT...

POKOKNYA HIDUP INDONESIA. HIDUP JOMBLO. HIDUP BAJU DISKONAN. INI MATIIN CAPSLOCKNYA GIMANA......


27 Komentar

Bisa nggak sih, nggak nyindir jomblo di golongan darah B.. kok gue ngerasa ya.. tapi dari beberapa yg lu sebutin diatas hampir semua ada di gue sih. Jago ngeramal juga lu, cocok nih jadi penyanyi...

Reply

Iya, dari kecil juga gue udah punya cita-cita buat jadi petani....

Reply

Sori ya, tulisan gue diatas Serius dan Edukatif....

Reply

Gue O. Dan itu apa maksudnya sering pacaran pas mati lampuuu. :))

Reply

baca jadi senyum-senyum, ngemas kata-katanya menarik pengen nyelesain baca dari awal sampai akhir.
ditambah kalimat terakhir yang ngaco, cuma malah jadi tambah lucu.
nggak tau ini bener apa ngga, cuma kayaknya banyak yang kesindir.

Reply

Menurut survei, Ramalan gue 90 % bener kok.....

(tingkat ke-erroran survei : 97%)

Reply

Hmm, dulunya sih gue punya keinginan kompetisi yg tinggi. Tp mungkin karena pengaruh lingkungan, jadinya berkurang.

Reply

Ah gw kaga percaya sama ramalan :v

Reply

muantab juga pembahasannya. ringan dan menarik. saya juga setuju, golongan darah itu bisa berpengaruh pada pembawaan atau sifat dalam kehidupan dimana ia berinteraksi. namun dari semua itu, sebenarnya golongan darah O yang paling menonjol namun otaknya gak semenonjol bakat dan cara dia bergaul. hehehee. terimakasih atas info dan percerahannya. salam sahabat blogger dan ditunggu kunjungan baliknya di bengkel blogger.

Reply

Muehehehe.. makasih :v..
Iya sih, kadang sifat seseorang itu bisa dilihat dari goldarnya..
Yoi....

Reply

Gokil abis pemaparannya...
saya gol. darah O tapi gak sampe segitunya...

Reply

aku goldar O, ngga setuju dengan ramalan asmaranya hm

Reply

Yg gol. Darahnya AB kok ramalan asmaranya bagus ya ? Km AB ya ? Jgn2 emng di bagus2in xDD

Reply

Ah. Itu hanyalah kebetulan !

Reply

Tauk nih. Ramalannya sesat '-'

Reply

golongan darah O itu punya jiwa kepemimpinan, azek!
gue kok ngerasa bingung sama yang pacaran pas mati lampu
selama gue pacaran lampu nya nyala kok :D

Reply

Iya tuh. Ramalannya sesat -_-

Reply

kan lu yang bikin, wah jangan-jangan lu juga sesat ya.. -_-

Reply

waah,,artikelnya menarik sekali,ramalan berdasarkan goldar itu title yang unik lho bisa bikin penasaran :)

Reply

#B gak gitu juga kaleeee -_-

Reply

Sudah diuji di ITP dan IPB !

Reply

Om, ini punya lu kan :v

http://www.youtube.com/watch?v=_vCCuxSsaO4

Reply

yang AB? itu ada yg mitos,.
contohnya "kisah asmaranya"? gue 'o' prat tpi g'gitu" amat -_-

Reply

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca. Tolong luangkan waktu untuk memberi komentar. Tanpa pembaca, blog ini bukan apa-apa. #pelajarkudet