Tipe Adek Kelas Yang Pasti ada di Dunia

Arggghhhhh........ Liburan udah selesai nih, dan gue pun dengan suksesnya kembali ke penjara yang dijaga ketat oleh Adolf Hitler. Ya, tidak lain dan tidak bukan penjara yang dimaksud dan diperbincangkan oleh setiap orang disebut SEKOLAH . Gue sempet heran aja kenapa tiba-tiba gue benci sama yang namanya Sekolah ? Padahal pas libur gue kangen banget sama yang namanya sekolah, huhu.........

Dan kabar buruk lainnya adalah Gue dengan suksesnya masuk ke Kelas yang nge-bosenin banget. Kalo kata beberapa temen gue sih kelas gue itu Horor. Orang-orang di kelas gue temenannya sama buku semua, loe pasti pernah nge-rasaian kan hari dimana semua orang didekat loe adalah Orang yang cerdas semua, sedangkan loe Enggak ! *ceritanya curhat*. Tapi ada 'beberapa' juga sih temen yang asik, hehehe....

---

Sudah merupakan Tradisi jika Hari pertama sekolah adalah hari yang asik banget. Tas kosong, Gak ada jam pelajaran, bisa main-main sama temen, pokoknya asik deh. Dan beberapa hal kurang kerjaan yang gue lakuin untuk menghabiskan waktu adalah Keliling sekolahan sambil ngomongin tentang Game Online. Di sekolah gue, Siswa dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan Game yang dimainkan, ada kelompok Point Blank, Dragon Nest, Elsword, Lost Saga, dkk.

Rencananya sih gue pengen keliling sekolah trus siapa tau aja ada adek kelas yang tiba-tiba naksir sama gue !. Tapi yang ada gue dan temen-temen gue malah keliling seluruh kelas 3 sambil nulis di papan tulis "Jadikan hari ini - Hari Mastin" dan nyanyi lagu  Iklan Odol di atas gedung dengan Lirik yang absurd..

Amberegul....
Emeseyu....
Bahrelway... Bahrelway....

Lekiksauwn.... Yu Tekerewai...
Bahrelway... Bahrelway....

Sumidaun Awungot...
I am Titanigo...,


Temen - temen gue diam......... dan berkesimpulan : Inilah yang terjadi kepada orang yang kebanyakan Fap - Fap ( A*** ) dan main game ( semuanya termasuk A*** ).

Dan setelah gue jalan-jalan keliling sekolahan, ternyata gue dilumpuhkan dengan pemandangan Adek kelas yang gak ada berubahnya dari Tahun ke Tahun  !!. Gue sempet heran aja kenapa adek kelas dari tahun ke tahun itu sama semua ? atau jangan-jangan itu memang syarat dari sekolahan ?. Dan sekarang gue sadar ternyata gini toh cara kakak kelas nge-mandang gue. Emang sih, waktu kelas 1 atau  kelas 2, kita banyak gak nyadar kalo sering nge-buat kakak kelas jengkel. Jadi, kalo ada kakak kelas gue yang nge-baca ini ( gak mungkin ), gue mohon minta maaf yang sebesar-besarnya, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Hiks....

Dan singkat cerita, gue  pun berhasil nge-rangkum semua Tipe Adek Kelas Yang Pasti Ada Di Dunia. Ok, Here we goes......


Tipe adek kelas


1. Adek Kelas 'Rajin'

   Merupakan suatu perhatian sekolah bahwa Murid yang bisa lolos ke suatu sekolah adalah murid yang Rajin, Pintar, ataupun Berbakat. Tapi masalahnya, gak semua murid itu 'Pintar', gak mungkin kan dalam suatu sekolah muridnya pintar semua. Siapa yang Ranking 1 coba !??. Makanya selain ada murid yang pintar, pasti ada juga murid yang 'sedikit' Pintar agar murid yangpintar bisa lebih terlihat.

  Itulah kenapa ada Tipe 'Anak Rajin'. Biasanya adek kelas yang rajin itu paling disukai sama temennya terutama di pagi hari karna  banyak yang belum ngerjain PR. Tapi, kadang ada juga yang sebel kalo ada 'Anak Pintar' yang sombong dan pelit ilmu ( bukan pelit jawaban ).

2. Adek Kelas '1/2 Rajin'

   Biasanya sih, Adek  kelas yang kayak gini baru kelihatan setelah Liburan Semester 1 ke Semester 2. 'Anak 1/2 Rajin' disini sebenarnya bukanlah anak yang ngerjain tugas karna rajin, melainkan ada sebab tertentu. Karna setelah diteliti oleh Prof. Rizqy Pratama Phd, Psd, Cdr, Jpg, png, 3gp., orang yang ngerjain tugas di hari pertama liburan adalah Orang yang ketahuan bahwa dia adalah seorang JoNes.

    Anak yang long weekend-nya ngerjain tugas itu antara dua hal. Rajin sama ngenes. Jomblo yang ngerjain tugas saat libur panjang itu, sekali lagi, bukan rajin, tapi ngenes. Bayangin aja, saking gak ada hal yang bisa dia kerjain, dia malah ngerjain tugas. Ini tingkat kasiannya udah level paling tinggi nih.

     Kita semua tahu, kalau libur tuh ya liburan aja. Gak usah sok-sokan menutupi kengenesan dengan ngerjain tugas deh. Lagian ngapain ngerjain tugas pas libur? Kalau pun ada tugas, ya nanti aja kali ngerjainnya pas mepet-mepet masuk sekolah lagi. mending nyari pacar dulu, iya kan ?? Gak lah !!. Mendingan ngerjain tugas duluan !

    Jadi buat kawan-kawan yang ngelihat temen jomblo ngerjain tugas pas long weekend, tolong samperin dia dan selamatkan dia. Dia butuh pertolongan kalian, ulurkan tangan kalian untuk mereka dan berilah mereka kasih sayang.

catatan : kasih sayangnya gk usah berlebihan ! ntar gue iri ! 

3. Adek Kelas Pujaan

      Biasanya sih adek kelas yang baru itu pasti ada yang ( mungkin ) sesuai dengan kriteria yang kita cari : Cantik. Terkadang adek kelas yang cantik itu lebih disenangi oleh kakak kelas dibanding adek kelas yang pinter. Tapi akan lebih disenangi lagi jika dia Cantik + Pintar.

      Nah, biasanya kakak kelas yang kelamaan Jomblo kayak di kelas gue, umumnya lebih memilih untuk pacaran sama adek kelas karna Persentase ditolaknya kecil ( dari 90% jadi 89,9% ), karna faktor enggak enak untuk menolak orang yang lebih tua semakin besar. Loe tega gak bikin sakit hati orang tua  ?.. Tapi itu juga tergantung tampang sih....

      Tampang Lagi !.........        Tampang Lagi !........

     Catatan : Kalo 'tiba-tiba' ada kakak kelas yang sekiranya Naksir sama loe ( adek kelas ), Tolak aja ! OK !
                    Oh, kecuali kalo gue yang Naksir.......

4. Adek Kelas yang 'Lebih Keren' dari kita

    Argghhh......  Kayaknya yang ini kita 'skip' aja deh. Gue paling benci sama tipe yang satu ini !. Apalagi kalo sampai ada temen se-angkatan yang bilang "adek kelas yang itu loh, Ganteng bangettzz !". Jadi tipe ini adalah kebalikan dari tipe 'Adek Kelas Pujaan', ada yang membenci dan menyukai dia !.

   Biasanya sih, temen kita nganggap dia lebih keren karna dia Ganteng, bisa Nyanyi, Gaul, pokoknya nyebelin deh.



    blablablablablablaa................... blablablablablba.............   *skip*


catatan : Pesan untuk kakak kelas (laki-laki) yang nge-MOS, kalo ketemu murid baru yang lebih ganteng dari kalian, permaluin aja dia tanpa belas kasihan.....  hukuman ditanggung oleh pelaku.
        Pesan untuk kakak kelas (perempuan) yang nge-MOS, awas aja kalo loe berani mempermalukan murid baru yang ( bisa dibilang ) cantik !. Hidup loe gak bakal tenang.  Waspadalah..... Waspadalah....


Kesimpulan :
Ya.... Kalian udah gede, lah.... Udah bisa ambil Kesimpulan
sendiri. Gue bangga sama kalian, padahal rasanya baru kemarin
masuk SD

5 Komentar

yang A*** itu namanya ADIT?

Reply

kok tau ?? stalker ya......

Reply

Adek kelas yang lebih keren daripada kita itu #Nyeeeees...

Reply

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca. Tolong luangkan waktu untuk memberi komentar. Tanpa pembaca, blog ini bukan apa-apa. #pelajarkudet