Review : Forumhobi.com

Kalian pasti pernah denger nama website diatas kan ?.. yap betul banget forumhobi.com itu website yang isinya tentang bermacam - macam informasi dan hobi semua orang. Websitenya semacam forum kaskus gitulah, kita jadi member dan kemudian berbagi ato sharing tentang pengetahuan kita. Asik deh pokoknya, daftar gih sana bagi yang belum daftar. Biar dibilang kekinian gitu deh.

Forum hobi itu website yang isinya tentang hobi - hobi bermacam - macam orang gitu lah, jadi kayak semacam Komunitas Pecinta Hobi di Indonesia gitu lah. Dan kalian juga bakal nemuin banyak hal dan informasi disana, siapa tau ada hobi kalian juga, dan siapa tau kalian bisa ketemu jodoh kalian juga ( keknya gk mungkin sih.. ). Disini banyak banget kek forum - forum buat ngumpul - ngumpul gitu, contohnya kek Forum Pria ini... btw juga ada forum wanitanya lho, cek aja gih sana.




Itu tuh contoh tampilannya waktu gue screenshoot pas dulu - dulu. Nah tapi keknya ini website bakal berkembang terus deh, soalnya sekarang tampilannya berubah lagi jadi makin responsive dan simple gitu, jadi dijamin gk nge-lag deh klo buka websitenya. Dan saat ini lagi dicari moderator buat sub-forum di forumhobi.com, buat kalian yang punya hobi jadi moderator gitu, mungkin bisa daftar.. ya lumayan lah buat nyari pengalaman, tambah lagi ini website potensinya besar deh keknya, berkembang terus soalnya, jadi dijamin gk bakal rugi klo daftar dari sekarang.

Forum ini beda banget dari forum - forum yang lain , soalnya ini emang kayak buat mempertemukan dua insan yang mempunyai hobi yang sama gitu ( cailah ), jadi jangan heran kalo kalian bakal nemuin orang yang hobinya mirip sama kalian.

Dan menurut gue ini website bermanfaat banget. Soalnya jadi nemuin banyak orang yang punya hobi yang sama. Dan ngegunain nih website juga gampang banget, tampilannya gak ribet kok, iklannya gk berhamburan dimana-mana, jadi walaupun ada iklan, tetep gk ngehalang tulisan forumnya. Tapi untungnya masih belum ada iklan, jadi enak deh bacanya. 

Mudah - mudahan forum ini makin rame ya, makin banyak eventnya dan makin banyak membernya,  jadi bisa makin banyak juga informasi yang didapat dan dibagikan, lumayan lah dapat pahala bagi - bagi ilmu vroh..



3 Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca. Tolong luangkan waktu untuk memberi komentar. Tanpa pembaca, blog ini bukan apa-apa. #pelajarkudet