Talk To Strangers

Argggghhhh....

Gue pengen cerita nih. Boleh ya ?. Boleh dong.. Ini kan Diary gue. Muehehehe....

Sumpah, beberapa hari yang lalu gue baru dikejutkan dengan sebuah fakta bahwa internet gue mati. Innalillahi. Gak tau sih mati kenapa. Semua lampunya idup tapi gak bisa conect ke komputer. huhuhu. Nah, gara-gara kejadian itu, gue jadi jarang banget internetan, buka socmed dan blogwalking. Dan ternyata inti masalahnya bukan karna Wifi gue yang eror. Tapi karna internet gue emang belum dibayar. Baguss. Jadi ini salah siapa coba ???.... salah gue ? salah telkom ? ...... Ya, SALAH TUKANG BATAGOR lah *eh*.

Nah, selain itu gue juga udah mulai stress semenjak naik ke kelas 3 SMP. Tugas numpuk. Diceramahin tentang UN tiap pagi. Pokoknya banyak deh. Mungkin kalian semua udah pernah kali ngerasain kayak gini. kalo kalian emang udah pernah ngalamin hal kayak gini. Coba deh banting laptop kalian !!................ Ya, gak nyambung. Namanya juga lagi stress.

Tugas gue itu numpuk banget. Bukannya gue males ngerjain tugas atau apa. Tapi emang gue nya aja yang males ngerjain tugas (lho?).  Gue juga pernah mikir apa gunanya tugas ?. Wong orang amerika aja banyak liburnya. Tugasnya juga gak banyak-banyak amat. <- orang sotoy. Tapi kok indonesia kalah ya ?. Pertanyaan yang sampai sekarang masih belum terjawab. Tapi gue sadar kok kalo Indonesia itu negara berkembang bukan negara maju, jadi wajar aja kalo pemerintah care banget sama pendidikan para penerus bangsanya. Selain untuk membuat karakter yang mandiri. mungkin  tugas juga supaya murid lebih mencerminkan sikap disiplin dan tanggung jawab. Tsahh ~. Kesambet apa gue.

Jujur, gue sebenarnya gak punya ide mau nulis apa di postingan kali ini. Gue rencananya cuman pengen nulis lepas kayak pemain bola gitu......... ya, gue juga gak tau apa hubungan pemain bola dengan blog. Intinya gue gak tau pengen nulis apa. Asal postingan gue keisi aja. Tapi seiring gue nulis, gue jadi kepikiran tentang sebuah situs website yang kerjaannya ngobrol dengan orang lain secara acak. Talk to strangers. Omegle.com



Nah, berhubung di sekolah, gue lagi gak ada kerjaan dan pengen refreshing bentar gara-gara tugas yang hampir gak kesentuh, gue memutuskan untuk nge-buka situs omegle.com. Gue udah sering banget ketemu orang aneh setiap omeglean gitu. Kayak waktu kelas 1, gue pernah ketemu cowok gendut. Gue ajak dia ngobrol. dan tiba-tiba........... DIA NGEBUKA BAJUNYA GITU AJA LHO.................... Gue langsung koma di rumah sakit selama seminggu ( YA GAK LAH ! ).  Entah apa yang ada dipikiran tuh cowok. Mungkin dia ngira kalo gue itu tipe cowok yang suka cowok. Padahal gue kan bajingan.

INGAT !  Cowok itu cuman ada dua tipe : kalo gak bajingan, berarti dia homo.



Nah, gue juga pernah tuh ketemu cewek yang mungkin bisa dibilang lumayan cantik ( dikit ) lah. Pas gue nanya-nanya, ternyata dia dari Sumatera. Sumatra atau Sumatera sih? ( takut typo nih ). Pas gue On Cam, tiba-tiba dia disconect. TIDAKKK. Mungkin dia ngira kalo gue itu tipe cowok yang suka cowok. Padahal gue kan bajingan. ( tetep ).

Tapi pengalaman omegle yang paling asik itu kalo omegle-an bareng temen-temen. Pernah waktu dulu, temen gue iseng omeglean dan karna malu sama mukanya sendiri ( takut di disconect kayak gue kali ! ), setiap dia omeglean pasti make sarung + topi + helm. Jadi, kalo di-ilustrasiin dia itu mirip Ninja hatori yang kebelet gaul  yang suka ngebut-ngebutan di jalanan. Menyedihkan emang. Belum lagi, tugas mereka itu bukan ngobrol, tapi lebih berencana untuk nge-buat strangersnya itu mati kena serangan jantung. Setiap kali ada orang, mereka langsung muncul tiba-tiba dari kamera dan teriak "GYAAAAA".......

---


Nah, beberapa hari yang lalu kelas gue itu lagi rame banget main omegle. Waktu gue nge-buka omegle, mereka ternyata gak tau apa itu omegle.com. Sungguh malang sekali nasibmu, nak. Dengan tampang yang sok cool gue pun berbaik hati nge-jelasin ke mereka apa itu omegle. Dan  ternyata mereka ketagihan. muehehehe. Soalnya pas gue omeglean, gue ketemu cewek cantik, dan cowok-cowok yang lain jadi pengen nyobain main deh.



Itu pengalaman gue, kalo loe ??

6 Komentar

Hahaha pas on cam, dia langsung disconnect. :))
Gue jarang main omegle sih.

Reply

cobain deh, klo lgi gk ada kerjaan ...

Reply

pernah denger sih, tapi belum pernah buka..

Reply

Aduuh si iky :V

Reply

Langsung terbang ke TKP :o

Reply

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca. Tolong luangkan waktu untuk memberi komentar. Tanpa pembaca, blog ini bukan apa-apa. #pelajarkudet