4 Cara Keluar dari FriendZone

Beberapa hari yang lalu, Film baru Raditya Dika baru keluar nih. Yap, Malam Minggu Miko Movie (MMMM). Bukan gimana, tapi gue suka banget sama serial Malam minggu miko. Selain karna ceritanya asik, Malam minggu miko itu hampir persis banget sama kisah asmara gue........... suram....



Gue jadi ingat tentang salah satu episode malam minggu miko yang dulu pernah gue tonton dan saat gue tonton semuanya, gue pun menemukan suatu hikmah dari salah satu episode tersebut yaitu :

                     Cara keluar dari #FriendZone 

What is Friendzone !??
Friendzone adalah suatu zona dimana loe bener-bener sayang dan deket banget sama dia, tapi dia gk PEKA dan cuman nganggap loe sebagai TEMAN, yak sekali lagi TEMANNN.........

Loe udah deket bgt sama dia, ngasihin apa aja buat dia, tapi dia cuman nganggap loe TEMAN, dan parahnya lagi ( -- ) dia curhat tentang gebetannya ke elo ( #nyyesekk ) . . .


dan menurut hipotesis gue ( dan hipotesis video yg gue tonton sih ) *ceilahh*. Cara untuk keluar dari FRIENDZONE , ada 4   :


1. Loe harus terlihat Garang ( Macho )
    Cewek itu bakal tau klo loe pengen serius sama dia dengan cara melihat kemampuan loe, seberapa tangguh loe nge-jagain dia dan seberapa besar cinta loe ke dia. Tsahh.........

 Tips : loe sewa beberapa preman dan suruh preman itu buat rampok cwe loe. Dan secara aneh bin ajaib loe muncul dan hajar tuh preman trus jgn lupa bilang ke cwe loe : "loe gpp, gue rela ngorbanin apapun demi nyelamatin loe". Trus loe panggil deh Elang loe dan terbang bersama dia . Romantis banget.......
                                                             #korbansinetronIndosiar




2. Pegang Tangannya
     Loe harus nge-buktiin klo loe sayang sama dia, dengan cara Pegang tangannya !! karna temen , Jadi klo misalnya ada kesempatan, genggam tangannya !
Tips : klo loe Cowok yg pintar dan genius kayak gue, usahain loe gunakan waktu sebaik-baiknya waktu loe lagi ngerjain ulangan ! kenapa ?? biasanya klo cewek nya bego, dia bakal nyontek dan loe kasih deh contekannya di selembar kertas dan loe taroh ditangan loe !, Trus loe suruh dia ngambil dari tangan loe !!.. Cieee.............

       
3. Ajak liburan bareng
    Loe ajak dia liburan bareng ! karna klo loe ngajak dia liburan, berarti loe serius sama dia .
 Tips : Yang tajir, pasti tau deh caranya !!




4. Loe Harus Ganteng
   Yapp, cara terakhir klo semua udah gagal, itu berarti loe gk GANTENG a.k.a JELEK............. Sabar yaaa...... *ngelap air mata*



Dan menurut survei, 92 % orang di Indonesia berhasil dengan cara ini....

( Tingkat ke-erorran survei : 95% )

4 Komentar

nomer 4 itu kok berat banget ya :'

Reply

Kenyataan emang pahit... ._.

Reply

Tip cara paling ampuh: tinggalin. :")

Reply

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca. Tolong luangkan waktu untuk memberi komentar. Tanpa pembaca, blog ini bukan apa-apa. #pelajarkudet