TUGAS

Wuih, gk nyangka gue ngepost lagi, awalnya sih males nulis buat hari ini, tapi ntar blognya gk keurus lagi, jadi terpaksa ditulis deh.

Enggak nyangka semenjak masuk SMA gue udh lupa gimana cara nulis yang baik dan benar di blog ini. Ide juga gak pernah dapet, pas waktu lagi di sekolah aja banyak banget hal yang mau ditulis, tapi begitu sampe rumah, blank lagi deh. Ya begitulah nasib anak sekolahan.

Sumpah men, SMA emang beda ya ( bangga dong jadi anak SMA ), kirain bakal lebih gampang dari SMP soalnya banyak yang bilang klo misalnya SMA itu masa paling indah, kirain yang dimaksud dengan indah itu adalah bebas dari segala tugas dan gurunya jarang masuk, eh ternyata malah kebalikannya.



Semenjak SMA hampir tiap hari ada tugas, dan minimal pasti ada 2 tugas yang dikumpul, klo misalnya tugasnya kek soal ato tugas individu gitu sih, ya gue tenang - tenang aja soalnya bisa dikerjain nanti paginya pas disekolah. Nah tapi masalahnya ini semua tugasnya itu ber-kelompok vrohh.. gk bakal bisa selese klo gk ketemuan, klo cuman dibagi tugas biasanya jadinya aneh. Ya begitulah nasib anak SMA.


Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca. Tolong luangkan waktu untuk memberi komentar. Tanpa pembaca, blog ini bukan apa-apa. #pelajarkudet