Happy New Year 2015



Oke pertama - tama gue pengen ngucapin Selamat Hari Natal dan Tahun Baru buat kita semuaa. uoohhh \o/. Setelah 12 bulan, 365 hari, 8760 jam dan 525600 menit ( ekstrem ) akhirnya kita berpindah tahun dari 2014 jadi 2015. Entah kenapa menurut gue tahun 2014 bukan merupakan tahun yang cukup baik bagi gue, ya walaupun hampir tiap tahun sih gue selalu mengalami hal-hal sial yang gak bisa diungkapin secara sains dan olahraga ( entah kenapa juga cuman 2 pelajaran itu yg kepikiran di otak gue ).

Tahun 2014 udah mau berakhir, kira-kira siapa aja nih yang resolusinya udah kecapai ?. Dan siapa aja nih yang udah nyiapin resolusi buat tahun 2015 ? ato jangan-jangan resolusi 2015-nya melanjutkan resolusi 2014 yang belum kecapai, yaitu melanjutkan resolusi 2013. Uhukk...

Iya, walaupun gak dapat dipungkiri ada beberapa orang yang resolusinya dari dulu masih belum tercapai, yaitu dapat pacar. Emang sih, cari pacar itu nggak gampang. Gue ralat, CARI YANG MAU SAMA KITA, itu nggak gampang. Tapi seenggaknya gak nyampe bertahun-tahun juga kan, cemen !! *langsung digebukin masa*

Kalo ngomongin tentang tahun 2014 sih, banyak banget hal yang gue lakuin pas tahun 2014 ini dibanding tahun-tahun lainnya, tapi ya itu... hasilnya mengenaskan semua. Tapi seengaknya berani mencoba dan keluar dari zona nyaman buat nyari kehidupan yang lebih baik. *mendadak bijak*

2014, tahun dimana gue mulai belajar nge-blog. Ya sebenarnya udah dari dulu sih punya blog, cuman gak pernah ditulis, maklumlah anak muda. 'Daftar aja dulu, masalah kepake ato enggak urusan belakangan' gitu kan motto remaja zaman sekarang, termasuk gue...

Bagi sebagian orang, tahun 2014 adalah tahun yang baik, budi pekerti luhur, dan suka menabung ( mulai ngawur ). Tokoh idola gue Raditya Dika berhasil sukses jadi penulis naskah sekaligus sutradara sekaligus juga pemain di Film Marmut Merah Jambu dan Malam Minggu Miko Movie. Keren. Denger-denger Kevin Anggara juga pengen ngeluarin buku barunya yang berjudul 2014. Keren. Sword Art Online 2 juga tamat tahun ini. Keren jugaa.... apalagi ya ? Ya pokoknya banyak dehh !

Tapi entah kenapa gue ngerasa kalo tahun 2015 bakal jadi tahun yang lebih baik, iya gue harap. Besok harus lebih baik dari hari ini, gitu kan kata orang-orang. Itulah kenapa gue pengen berubah. 2015 ini gue udah mulai beli laptop baru buat nge-blog. Makanya sekarang gue lebih semangat nulis. Iya, walaupun masih nunggu mood sih..

Gue mulai sering blogwalking lagi kayak pas awal-awal nge-blog, dan gue secara enggak sengaja nemuin greeting card yang keren nih dari nyunyu.com. Dan gue pilih tiga Greeting cards yang paling gue suka. Gini nih...

Dalem banget maknanya...... #truestory


Boleh tuh, tapi emang ada yang mau .... miris

bener juga......

Kalo mau lihat yang lain, klik aja disini...


Dan gue yakin kalo tahun 2014 adalah tahun untuk memulai keluar dari zona nyaman dan 2015 adalah untuk menjalaninya. Makanya, kayaknya tahun 2015 ini bakal gue isi dengan segudang kegiatan, ya walaupun gue udah ditunggu sama UN dan Ujian Praktek sih, belum lagi gue gak tau mau lanjut ke SMA mana, cara daftar online aja gue gak tau. Maunya sih di luar kota, tepatnya di Jakarta, soalnya disana rame banget dan gue mungkin bisa belajar banyak di sana.

Makanya gue punya beberapa target yang bakal gue lakuin di tahun 2015 ini. Iya tentunya dihubungkan dengan beberapa hobi gue yang gak jelas kayak main rubik dan main game. Dan menurut gue itu cara yang efektif buat nentuin resolusi tahun baru kita.





Jadi, apa resolusi 2015 kalian ?

2 Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca. Tolong luangkan waktu untuk memberi komentar. Tanpa pembaca, blog ini bukan apa-apa. #pelajarkudet