Teknik Keren Nembak Cewek

 Oke, sebelumnya, Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Tradisi yang gak pernah hilang dan paling gue benci dari lebaran adalah pertanyaan-pertanyaan absurd dari keluarga yang nanya "Udah Punya pacar belum ?" atau "Kapan Nikah ?"(bagi yang udah dewasa). Jadi untuk memperbaiki masalah statusisasi kejombloan rakyat Indonesia, gue akan bagi trick tentang nembak cewek/cowok 100 % diterima.

Sebagai seorang pelajar, sudah merupakan kewajiban gue untuk nyari pacar yang terkenal ( kayak Nabilah JKT 48 #Ngarep ) supaya bisa pamer sama teman - teman seperjombloan gue yang sering banget ditolak sama cewek (dan bangsa berbulu lainnya) contohnya : A*** . Si A ini  bego banget baru kenalan kurang lebih 1 Minggu, langsung ditembak ! Ya DITOLAK laaaah ! coba kayak gue..... 3 Hari, hehehe....



Hal bego yang dari dulu gak bisa gue hilangin adalah kalo gue udah serius, itu berlebihan banget. Jadi waktu dulu gue Masih ingusan, Jarang mandi, dan gak bisa nge-bedain wajah adek gue sama wajah orang utan. Gue pernah naksir sama Cewek ! iya.. C-E-W-E-K. jadi waktu itu gue udah kenal sama dia lama banget, hampir 1 semester dan bego-nya gue adalah selama gue PDKT, gue belajar tentang teori PDKT yang gue temuin di Google dan ketemu 1 Blog yang ngajarin tentang teori PDKT. Semua postingan yang ada di blog itu gue baca semua ! dan pada akhirnya gue memutuskan buat nembak dia ( make sniper. ya kagak lah ! ). dan Kabar Gembiranya adalah Kulit manggis kini  ada ekstraknya 

GUE GAK JADI NEMBAK DIA !. Bego banget, uang gue abis gara - gara main di warnet selama 17 Hari 20 Malam *lho?* kalo diibaratkan Kudanil gue itu bagaikan ekornya (ya, gue juga gak tau apa hubunganya). Dari pengalaman gue ( yang pada akhirnya gagal total ) tersebut, gue tau kalo PDKT itu, Gak Butuh Teori ! cukup jalanin aja jadi diri loe sendiri kalo dia emang suka, ya pasti nerima loe apa adanya ! *ceilahhh.....

                                                                                               ------

Tapi, 70% PDKT berhasil menuju Pacaran itu juga dinilai dari "Gimana cara loe nyatain perasaan loe ke si dia" ?. Jadi para teman - teman jomblo maupun non-jomblo yang ada diluar sana ! gue bakal ngasih Trick ampuh buat Nembak cewek/cowok yang loe suka ! Ok, Here we goes....


1. Tantang si dia main Counter Strike dengan peraturan "Siapa yang ditembak harus jadi Pacar yang menembak !" Kenapa cara ini ampuh ? karna.........................................Loe bisa latihan duluan jadi gak bakal kalah ! Ngoahahahaha...   ....  ....   ....   ....   ....   ....   ....   ....   ....Ini yang bego siapa ?


 2. Nyatakan perasaan loe dengan Power Ranger Point, Salah satu hal yang gue peroleh dari bertapa di Lab Computer selama 2 semester ( 1 tahun ) ini termasuk salah satu cara yang paling ampuh, kenapa ?? karna cewek/cowok jaman sekarang itu suka banget sama hal yang modern ! Klik disini untuk tutorialnya..


3. Untuk berjaga-jaga, buatlah beberapa  Alibi kalo loe ditolak , seperti : "Wah, ditolak ya ? biarlah ! ini juga cuman tugas sekolah" . Ya  gue tau..... rasanya nyesek.


4. Jika anda ditolak dengan pernyataan : "Maaf, kita temenan aja !". Jangan berbuat hal nekat seperti nangis trus  gantung diri di pohon cabe, tapi carilah pohon yang lebih tinggi katakan dengan wajah yang keren "Maaf juga, temenku udah kebanyakan!" dengan begitu si dia bakal kasihan sama loe..


5. Terakhir, Loe Pergi ke rumah si dia, jadi penjahat terus menyandera semua keluarganya dan paksa dia buat jadi pacar loe!. Di sinetron sih biasanya berhasil.
                                                                                                -----
5 Cara yang gue kasih tadi adalah salah lima dari tanda keajaiban jatuh cinta. Maksudnya : kalo dia jatuh cinta itu artinya keajaiban.Oke, jadi untuk kalian yang kurang kerjaan ngebaca postingann ini, Good Luck yaa............




P.S : Oh,iya gue baru ingat ! sebenarnya itu bukan 70% tapi 7%. Nah, 93 % nya lagi dilihat dari ......................... Tampang Loe !! Ganbatte !


                                                                                                   

4 Komentar

hehehe teknik nembak cewek yang bahaya
baju baru alhamdulillah-------------------------------> pammadistro.blogspot.com

Reply

Pura-pura amnesia kok gak ada? -_-

Reply

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca. Tolong luangkan waktu untuk memberi komentar. Tanpa pembaca, blog ini bukan apa-apa. #pelajarkudet